Senin, 27 Juni 2011

about her :)

well well.. jam setengah 2 pagi.. gw mulai insomnia lagi.. entah kenapa dan ada apa, tidur pagi, bangun pagi.. masih berusaha mengembang biakan uang di dompet gw, ternyata si felice malah kena musibah.. terpaksa gw harus bantu dia keluarin biaya.. yap, cukup banyak.. jual barang seal deh..

tanggal 25 kemaren doi ultah.. sebener nya pengen ngeblog hari itu juga, tapi badan lemes gara-gara fitnes + insom.. yahh, ga rugi juga, sempet telponan sama doi walaupun SUPER mahal.. 5 menit 66 ribu.. astaga.. buat makan bakso 11 mangkok lebih dari 1 jam.. seneng juga, akhir nya bisa denger suara nya.. hehe.. dan entah kenapa, doi request postingan gw kali ini all about her.. mungkin karena kelinci bisa melompat ya?

well, sebener nya pengen cerita lebih lagi, tapi mata udah demo menuntut buat merem.. so, good night, world..



Rendy Orton Saputra, Over and out :D

1 komentar:

  1. ini about her apaannn!!
    cuma postingan segini doang. duh stres gue bacanya ren. wakakakka

    BalasHapus