Rabu, 22 Juni 2011

say no to alay!!

groaaa.. cape banget gw hari ini.. dari pagi uda fitness, di perkosa sama PT nya tmen gw.. capeee.. then lanjut jalan sama millie.. akhir nya tujuan gw datang ke bumi telah tersampai juga, nonton film Insidious.. entah kenapa dan mengapa serta bagaimana, mayoritas temen gw takut nonton film setan semua, padahal mereka sering liat setan, ya, itu gw..

berharap nonton dengan perasaan damai dan penuh senyum, harapan gw serasa di tumbuk dengan kejam nya sama alay sekeluarga.. film uda mau mulai, kucluk-kucluk ada alay rame banget, duduk bejejer di sebelah gw.. film belom mulai aja mereka uda ber.teriak ria.. jegerr, langsung dapet feel ga enak gw..

yap, feel gw bener.. begitu film mulai, mereka langsung teriak-teriak.. adegan ciuman, teriak.. setan nongol, teriak.. liat gw, HISTERIS!! rasa nya pengen gw sumpel tuh bocah sebelah gw pake kutang tetangga gw yang uda super tua.. tapi niat baik nan tulus itu gw urungka, soal nya kalo gw balik dulu, keburu abis tuh film..

belom lagi sebelah nya Milie, kalo setan nya nongol, ada 2 cewe yang teriak nya SUPER kenceng.. I'M STRESS OUT!! well, over all gw enjoy film nya, at least bisa bikin Milie ga nonton gara-gara takut.. hehe.. dan bejat nya gw, bahkan dia ga tau sebelom nonton kalau Insidious itu film horor, dia kira film humor.. hahay.. em sori mai sist..

yap, seal lagi update 24 jam, gw dan temen-temen stres ga bisa main seharian.. dan yahh, couple seal gw hari ini ke Singapur.. take care there, C.. :D


Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar