Selasa, 21 Juni 2011

easy come, easy go

err.. kalo kata temen gw kan gw orang nya susah dideketin, kalau uda di deketin ga mau dijauhin, tapi kenyataan yang pahit berkata lain.. easy come, easy go.. itu kalimat yang pas buat keuangan gw sekarang.. baru dapet duit, langsung abis dalam bentuk voucher.. hiks.. yap yap, we're still talking about seal..

well, gw baru tau ternyata beberapa hari ini gw ketahuan ngomongin someone.. agak ga enak aja bahwa ternyata orang nya tau.. btw, gw sama doi uda mulai chat tadi.. dan chat pertama dia langsung menjurus ke arah grogol-tangerang.. ups, arah pribadi maksud gw.. dia tanya gw kenapa gw masih ada feel sama dia.. yahh, jawaban nya ada di kalimat pertama postingan..

and well, i'm still have no money.. dan tanggal 25 semakin menggeliat mendekat.. gw ga tau mau beliin doi hadiah apaan.. tapi gw ga tau kapan dia balik ke indo.. hahh.. come come, gw butuh uang banyakk!!



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar