Rabu, 15 Juni 2011

polisi sialan!

arghh, hari ini gw pertama kali kena tilang.. gara-gara nya masuk jalan busway.. damn! kenapa tuh polisi nongol nya di belakang jalur, bukan di depan.. dasar emang niat nya nyolong duit aja.. lagian gw masuk jalur busway gara-gara macet.. 3 jalur, 2 jalur di pake sama angkot buat malang.. gimana ga stres coba..

seketika begitu pulang, gw langsung upload status gini :
GUE, RENDY ORTON.. BERSAMAAN DGN STATUS INI, GW MEWAKILKAN SELURUH JENIS MAHLUK HIDUP YG PUNYA SIM DAN STNK, BAIK KAMBING, SAPI, MAUPUN KEBO YG TDK KITA KETAHUI KEBERADAAN STNK DAN SIM NYA, MENYATAKAN.. "FAKYU" KEPADA SELURUH POLISI!!! ROKOK TUH PK 25K, BIAR CPT MAMPUS LU!!!!! ┌П┐(@_@)┌П┐

dan ternyata banyak yang setuju.. wkwkwk.. gw merasa ditemani oleh teman-teman fb, maupun oleh sapi, kambing, dan kebo yang gw sangkut pautkan dengan kejam nya..

well, 2 hari yang lalu gw pergi sama felice.. ups, gw belom pernah cerita tentang dia.. yahh, dia cuma sekedar sahabat gw *atau setidak nya gw menganggap dia begitu*.. kita sering jalan berdua, cerita-cerita, dan dia mau cari cowo yang ganteng dll dll.. inti nya dia masih manusia.. lalu kita nonton film Beastly.. hmm.. menurut gw, pemeran cewe nya mirip sama Dalphine.. yahh jadi kangen sih.. agak sedih aja kalo inget dia ga bakal ada di hidup gw lagi, karena salah gw..

yahh, gw emang selalu galau dan mikirin hal lama.. cuma ga pengen aja hal yang lama bisa berubah.. but, this is real life.. people changed.. well, no more galau.. biarkan aja dompet gw meringis sendiri ga ada makanan.. T_T



Rendy Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar