Selasa, 07 Juni 2011

galauu!!

ok men, minggu ini gw super apes.. gw ngilangin barang orang yang harga total nya 4jt, dan barusan 800k.. nice.. 4,8jt.. gw usaha mati-matian dagang di seal, lalu tiba-tiba JEGERR 4,8jt ilang depan mata gw.. syok, pengen makan sendal jepit sampe mati..

lalu tadi siang sempet buka-buka fb nya Dalphine.. i thought she's more beautiful.. yahh, jadi kangen juga sih.. cinta laura, lante 1 smp bhk, lumba-lumba kertas, mainan besi, dll dll..

gw masih super galau dengan masalah 4,8jt.. mungkin ini saat nya gw berpisah dengan Seal.. time to facing the real world, i guess.. buy a real things? yahh, at least yang bisa gw pegang.. sekarang aja di dompet gw sisa 16 ribu, dan gw harus gantiin orang duit 4,8jt? juta men, jutaaa.. bahasa planet nya tuh empat puluh delapan ratus ribu.. ya ya, gw udah bego..

so this is me! kemaren sempet liat disp. pict orang, ada statement lama 'Tuhan ga bakal kasi lu cobaan lebih dari yang kita mampu'.. agak tertohok juga sih baca nya.. jadi 4,8jt gw masih mampu? mungkin ini peringatan buat gw.. ya ya ya.. i'm STRES now!!



Rendy Saputra, over and out :D

2 komentar:

  1. peringatan mungkin ren, biar ngga terlalu sibuk dengan dunia maya. Good luck with you, then

    BalasHapus
  2. wkwkw.. iya mgkn von.. thx for read :D

    BalasHapus