Senin, 20 Juni 2011

dag dig dug..

ok guys, ini masalah serius.. lebih serius dari Justin Bieber kebelet boker! barusan gw liat polling komentar di blog gw, ternyata dari 5 suara, 3 diantara nya milih yang jelek.. ohgatdemsiet! gw galau gundah gulana.. ada apa gerangan? apa blog gw yang jelek? atau kah gw emang beneran jelek? *terdengar suara petir melambai-lambai dari kejauhan, ada anak kecil lagi naik sepeda roda tiga*.. well, inilah maksimal gw dalam hal meramaikan dunia blogger, walaupun harus berjuang berbekal muka yang abstrak..

pergelangan tangan kiri gw agak nya terkilir dikit, gara-gara abis nyolong kaos kaki tetangga, kalah main suit, kebanyakan main komputer, sama fitnes.. kenapa gw fitnes? ya supaya seksi dong, kayak Angelina Jolie atau Megan Fox gitu ciinnn..

liburan masih lama, dompet gw masih berteriak minta sumbangan bak TKI yang kena gusur.. apalagi bulan Juni banyak banget temen gw yang ultah, kudu beli kado yang banyak.. ngomong-ngomong ultah, tanggal 25 nanti Dalphine ultah, dan doi lagi di luar negeri.. well, gw ga tau mau kasi kado apaan.. kemaren sempet nanya, dan dia bilang apa aja bole.. *brb jedukin pala kesenengan chat nya di bales*.. dan well, ternyata dia sempet ngeblog.. seneng sih.. jadi inget pas dulu doi minta di ajarin cara bikin blog.. hehe..

well, this is me.. semoga besok ketemu makanan buat dompet ku sayang dompet ku malang.. btw gw memutuskan mempopulerkan nama Orton.. jadi sekarang Orton akan menyelinap masuk ke dalam tiap-tiap postingan gw bagaikan resleting yang menyelinap di balik selimut.. *ya, gw juga ga tau apa arti nya*



Rendy Orton Saputra, over and out..

2 komentar: