Rabu, 03 Oktober 2012

oke oke, gue posting lagi karena ternyata banyak juga yang nyariin postingan baru gue, mulai dari.....emm..darii....oke, engga ada yang nyariin postingan baru gue.. yahh, banyak banget yang terjadi beberapa hari belakangan ini.. mulai dari gue menyadari fakta bahwa ternyata mata kuliah pengantar akun 1 gue engga lulus LAGI karena CEKAL.. what the f, yang berarti mata kuliah akuntansi gue bakal lebih cupu daripada junior-junior angkatan 2012.. Dan lagi, mata kuliah gue bener-bener harus lulus semua sampai ke semester 4 (termasuk semester padat) supaya gue lolos dari ancaman DO, yang gue pikir itu sangat amat mustahil.. yah gue sangat amat berharap bisa berenti kuliah dan memulai bisnis cafe yang gue mau, yang entah kenapa, rasa nya banyak yang engga setuju gue menjalani bisnis ini.. tapi kalau lanjut kuliah juga gue bakal stres dan bakal berakibat gue jomblo seumur hidup..

Entah kenapa gue sangat engga suka dan engga minat banget ke akuntansi.. Hidup gue aja udah cukup ribet tanpa akun, malahan di suru ngitungin utang piutang orang.. Gue engga ngerti lagi deh sama pencipta akun, mungkin beliau adalah seorang yang amat pintar yang saking pintar nya beliau ini jadi pengangguran, lalu beliau mencoba untuk jadi  wiraswasta yang berakhir malah menciptakan sebuah ilmu yang bernama akuntansi.. Gue juga bingung sama orang-orang yang kuliah akuntansi karena kemauan mereka sendiri.. Mereka ga sayang umur dan waktu ya? Bayangkan berapa juta otak manusia yang dirusak oleh akuntansi.. Kalau ibarat merokok dapat menyebabkan serangan jantung, kerusakan janin, dan buang-buang duit, mungkin akuntansi dapat menyebabkan kejang-kejang, jomblo menahun, kerusakan jiwa, dan buang-buang harta warisan orang tua..

Entahlah, gue cuma engga suka sama akuntansi, tanpa diketahui penyebab nya.. Padahal di test psikologi bilang bahwa sebenarnya gue engga ada masalah, bahkan cenderung suka -hampir naksir- sama angka.. Tapi gue lebih suka ke bidang pelayanan atau konsultan gitu.. Misalnya aja kalau ada cewek cantik curhat, kan lumayan bahu gue jadi engga cuma buat pajangan doang..

Well, gue juga masih lumayan belom bisa move on.. Gue inget waktu masih jadian, doi pernah bilang "aku ga akan jadian sama orang lain lagi kalau putus sama kamu" dan yang ternyata itu cuma sebatas kalimat doang.. Jadi kalau ada yang baca postingan gue ini dan lagi pacaran, gue saranin, sweet boleh, tapi tolong yang masih masuk akal.. Jangan ngumbar-ngumbar janji yang engga mungkin bisa di lakuin.. Misalnya aja "aku cinta sama kamu selama-lamanya".. Pret! Kalau yang ngomong ini cewek dan mendadak nongol BigBang striptease di depan nya, gue yakin walaupun cowok nya kejepit ketek gajah pun si cewek engga bakal peduliin.. Sedangkan kalau yang ngomong ini cowok dan mendadak muncul Sandra Dewi sambil joget api, gue juga yakin walaupun cewek nya keselek selangkangan komodo juga si cowok engga bakal nolongin si cewek..



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar