Selasa, 09 Oktober 2012

oke setelah beberapa hari gue ngilang, gue muncul lagi dalam kondisi kelaparan.. jadi cerita nya tadi siang gue fitnes di citraland, begitu mau ambil karcis parkir, ada tulisan bahwa mulai 10 oktober, tarif parkir per jam naik jadi 3000.. oke, awal nya gue engga terlalu ambil masalah karena gue pikir ini cuma berlaku di citraland doang.. setelah fitnes, gue memutuskan buat ke starbucks Central Park buat ngetik dan baca buku.. gue emang demen nongkrong di starbucks Central Park walaupun makanan dan minuman di sana engga gratis..

Begitu gue mau bayar parkir, gue ngeliat ternyata tarif parkir di Central Park juga 3000 per jam, dan parah nya ini udah berlaku dari tanggal 8 kemaren.. gue mulai mikir, kalau gini cara nya, jumlah populasi jomblo di jakarta bakal meledak karena banyak yang engga sanggup bayar parkir waktu lagi ngedate.. mungkin bisa di bilang kenaikan tarif parkir berbanding lurus dengan kenaikan jumlah pasangan-pasangan yang putus.. untung nya gue lagi jomblo..

tadi siang gue baru ngeliat lagi blog temen gue, nama nya Gillian Celeste, dan gue menemukan beberapa puisi yang bikin bengong di sana.. kebetulan kita punya hobi yang sama, nulis puisi dan nulis novel, sayang nya komunikasi gue sama doi cuma sebatas mention-mentionan twitter..

yah well, gue suka warna biru dari dulu.. dan gue baru baca buku nya Onet Aditya yang judul nya Sang Penanti, di sana di tulis bahwa biru punya arti keteguhan, kesetiaan, dan cinta.. *ehem*.. ngomong-ngomong masalah novel, novel gue masih segitu-segitu aja, stuck gara-gara engga tau lagi mau nulis apa.. gue sih berharap nya ada beberapa bagian dari blog yang bisa gue masukin ke sana..

sebenarnya gue punya beberapa bahan yang agak engga penting buat di masukin ke blog, tapi gue lagi males ngebahas nya sekarang, jadi ya kapan-kapan aja.. btw gue ngeliat lumayan banyak juga yang baca blog gue, entah 1 orang yang buka terus, atau beberapa orang yang buka nya sekali.. yang jelas dari page counter nya sih lumayan ada peningkatan..



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar