Kamis, 25 Oktober 2012

thanks! :)


Kemaren gue sempet memberanikan diri buat ngeshare postingan gue tentang novel di facebook.. Dan entah bagaimana bisa, ternyata yang ngeliat cukup banyak.. Gue syok.. Tapi yah, gue berterima kasih buat kalian-kalian yang punya pacar atau engga, yang seacara sengaja atau engga ngebuka blog gue.. Gue sendiri ga nyangka yang ngebuka ternyata banyak banget, lebih dari perkiraan gue..

Well, 6 hari ini gue tidur subuh terus gara-gara deg-degan besok gue ke Bandung sama temen-temen.. Gue sangat amat exciting.. Setidaknya gue jadi tau kalau yang bikin deg-degan ga cuman mantan.. Kita ke Bandung ini engga ada yang ngerti jalan, jadi cuma berharap pada berkat Tuhan yang bernama GPS..

Dan 3 hari kemaren ini juga gue sariawan.. Tessha menyarankan gue pake abotyle, tapi gue engga tau itu apaan.. Lagian gue sangat menikmati sariawan.. Ambil positif nya, kita jadi tau kalau masih ada yang lebih nyakitin daripada mantan..

Gue juga belakangan ini sering posting puisi.. Iya, gue (kembali) tergila-gila sama puisi gara-gara baca buku Sang Penanti nya Aditya Omen (kalau gue engga salah).. Gue juga kepikiran untuk membukukan puisi-puisi gue suatu saat, tunggu novel gue keluar dulu.. Btw, doakan gue engga nyasar dan ketemu “aneh-aneh” di Bandung besok.. Dan kalau lagi ada mood, next posting gue bakal ngepost tentang mantan gue.. ;)



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar